Klik.

Jumat, 27 April 2012

Mahasiswa tingkat Akhir itu ??

Kalau boleh bilang mahasiswa itu paling ngerasain kuliah ya pas ngerjain skripsi. kenapa? ya karena bisa dibilang sibuk-sibuknya anak kuliahan dari nyari bahan jadi sering ke perpustakaan, toko buku, diskusi ma temen, hampir tiap hari ketemu dosen pembimbing tidurpun ngimpinya tentang skripsi.

semangat sie semangat tapi jangan sampai lupa makan aja. soalnya kalau udah sibuk ngerjain jadi lupa ma makan, lupa tidur, lupa ma pacar (buat yang gak jomblo).

Enggak tau kenapa tapi rata-rata cobaannya juga datang bertubi-tubi. Kadang jadi galau liat temen nyantai bisa holiday kemana tanpa mikirin skripsi. lah kita mau gak mau harus nyelesein skripsi mengurung dikamar mantengin laptop dan mikir mau ngetik apa lagi rasa-rasanya udah mentok aja mikirnya.

Belom lagi jaman sekarang yang lagi  musim-musimnya dunia maya dengan social networknya. Kalo laptop udah connect ma internet bukannya nyari referensi malah yang dibuka kalo gak facebook ya twitter. Update status, komen-komen'an, ngetwit mention-mention'an. Mending jaman dulu yang belum kenal ma social network, jadi cobaan juga gak terlalu banyak.

Tapi cobaan yang paling gede yaitu pas laptop kena virus atau tiba-tiba data yang udah 90% lebih kita kerjain dengan memeras otak itu hilang secara tiba-tiba. Betapa hancurnya hati bila itu sampai terjadi, serasa habis dikeroyok orang satu kampung lemessssssss.

Dan apapun itu demi masa depan jangan sampai semangat kita hilang begitu aja. Selama kita percaya pasti bisa selesei dan kamu pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar